Herman Bella Siap Wujudkan Desa Kayuloe Timur 2X+Baik

Pilkades Serentak Tahap 2 Kabupaten Jeneponto akan di helat Senin 4 Nopember 2019 mendatang termasuk Desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea.

Calon Kepala Desa Petahana H.Herman Bella Nomor urut 2 Mengusung Visi Misi Mewujudkan Masyarakat Desa Kayuloe Timur yang Religius, Sejahtera, Unggul, Tentram dan Beradab dengan tagline RESTUTA.

Salah satu program unggulannya adalah program pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an dan Program Beasiswa bagi Hafidz Qur’an, Insyaallah dengan RESTUTA semua saya yakin bahwa Program ini dapat kita wujudkan dengan sebaik-baiknya, Ungkap H. Herman Bella

H.Herman Bella menambahkan bahwa kita harus mempersiapkan generasi muda sejak dini, kapan lagi kalau bukan sekarang, siapa lagi kalau bukan kita, tentunya apa yang ingin kita capai bersama selaras dengan apa yang menjadi Visi nasional yakni SDM Unggul Indonesia Maju, Jeneponto Smart 2024, Kayuloe Timur Insyaallah bersama RESTUTA Insyaallah 2X+Baik.

Selanjutnya beliau berharap kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini dengan suasana yang sejuk dan penuh kekeluargaan, Ayomi kita sukseskan pilkades Desa Kayuloe Timur dengan cara datang ke TPS coblos nomor urut 2 Insya Allah Berkah” cetusnya sambil mengangkat tangan nya dengan salam dua jari, salamakki’. Tutupnya

Comment