Rasanya Berbeda, Roti Rokupang Hadir Di Makassar

SULSELTERKINI.co.id, Makassar – Ada kuliner milenial baru ditengah maraknya kuliner sejenis ini di Kota Makassar. Kuliner milenial yang kami maksud adalah bukan roti dibakar melainkan santapan roti kukus atau di panggang membuat santapan ini berbeda dari santapan roti lainnya.

Pemilik usaha roti menamakan roti Rokupang kepanjangan dari Roti Kukus atau Panggang yang diklaim sebagai usaha roti pertama berkonsep yang menyajikan menu roti berbeda tersebut.

Bagi para traveler kuliner yang ingin mencoba menu roti Rokupang terbaru ini. Bisa langsung mendatangi Jalan Kasuari No.16 berdekatan dengan Jalan Mappanyukki.

Ada hal menarik dari kuliner kekinian yang satu ini. Selain rasa rotinya legit juga pasti enak, bahan-bahan bumbu campuran daging ayam dan sapi dengan berbahan dasar roti terbuat dari tepung besar pandan membuat para penikmat pun menjadi ingin kembali mencobanya.

“Rokupang pakai roti pandan karena warnanya yang hijau. Selain itu aroma pandan sangat harum dan menggugah selera,” sebut Amri sang pemilik Rakupang. Kamis, 11 April 2019.

Selain dari menu roti andalan diatas. Pemilik usaha roti ini punya 32 jenis topping seperti yang biasa (standart), premium dan asing. Untuk roti kukusnya sendiri juga punya varian rasa yakni manis dan asin.

Tak hanya itu, roti Rokupang ada juga dengan telur smoked beef ditambah keju mozzarela, creamchese mixed oreo, dan ovomaltine keju.

Sekarang usaha roti kukus panggang ini mendapat respon positif dari para penggemarnya terkhusus kaum milenial.

“Alhamdulillah. Sehari bisa terjual dari 100 hingga 150 biji dibuka mulai siang hingga malam hari,” pungkasnya.

Comment