Berdasar Kesepakatan, DPK HIPPMAS UNM Akui Faisal PLT DPP HIPPMAS

Beberapa waktu lalu Faisal Takwin di tetapkan sebagai Plt. DPP HIPPMAS, Penetapan tersebut atas dasar kesepakatan beberapa Komisariat, Cabang dan Lembaga Otonom yang ada di bawah nauangan DPP Hippmas.

Hal itupun di yakini oleh salah satu Komisariat yang ada di bawah naungan DPP Hippmas, Yakni DPK Hippmas UNM. ( Rabu, 04/09/2019 )

Salah satu kader Hippmas yang juga Demisioner Sekretaris umum DPK Hippmas UNM, Fauzan Asri mengatakan bahwa Penetapan saudara Faisal Takwin sudah sesuai prosedur dengan beberapa rekomendasi salah satunya adalah Mengadakan Kongres DPP Hippmas yang telah lama belum terselesaikan.

“Saudara Faisal itu SAH sebagai Plt, Kami secara pribadi dan Kelembagaan menyakini dan mengakui ituu. Ungkap Ojank sapaan akrabnya

Ditanya soal berapa waktu lalu adanya oknum yang mengatakan dirinya Plt dan ingin melaksanakan kongres, Menurut Ojank itu hanya Guyonan para kader-kader yang tak ingin melihat Hippmas kembali berjaya.

“Hippmas ini salah satu lembaga yang besar dan tertua di Kab. Sinjai, Makanya marwah nya harus kita jaga. Terkait yang bilang dirinya Plt saya kira itu hanya Goyunan dan ingin dikata apalagi kan dirinya menjadi Plt hanya di tunjuk. Kau kira ini Hippmas warung prasmanan yang di tunjuk-tunjuk pilih mana suka. Pungkas nya.

Di tempat terpisah wahyu pandawa yang juga demisioner ketua Hippmas unm mengatakan bahwa ketidakpuasan terhadap Plt. Faisal seharusnya tidak membuat gerakan yang mencederai, Ajakannya mari melebur Ego.

“Ketidakpuasan harus ditanggapi dengan cara keilmuan, berpendidikan dan beradab, Mari Satukan simpul Solidaritas lebur Ego dan wujudkan spirit intelektual dalam membangun Daerah dan tentunya sebagai bentuk penghormatan terhadap para pendahulu kita di HIPPMAS,” kunci Wahyu Pandawa.

Comment