Dosen Iisip Biak Lulus Asesor BAN PAUD dan PNF

Dahlan merupakan dosen Iisip Yapis Biak Papua, Jurusan Ilmu Administrasi Negara Lulus untuk mengikuti Pelatihan Calon Asesor BAN PAUD dan PNF di hotel Claro Makassar Sulawesi Selatan dari tanggal 04 Juli 2019 – 07 Juli 2019.

Rektor Iisip Yapis Biak Drs. Djamil Hasim, M.Si berharap atas kelulusan salah satu dosen Iisip Yapis Biak dapat berkontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan akreditasi PAUD dan PNF.

“Saya berharap lulusnya salah satu dosen kami nantinya dapat berkontribusi besar dalam pelaksanaan akreditasi PAUD dan PNF serta dapat melaporkan hasil kepada pemerintah sebagai referensi peningkatan mutu pendidikan pada masa yang akan datang”. bebernya

Melalui rilisannya, Dahlan yang juga putra kelahiran Barru itu menyatakan dirinya sangat bersyukur dapat ikut serta dalam pelatihan yang diikuti 206 peserta dari beberapa provinsi.

“Ada 206 orang peserta, yang diikuti oleh tiga Provinsi yakni Prov. Sulsel, Prov. Sulbar, dan Prov. Sulteng yang akan dilatih baik secara konsep teoritis dan praktis dalam meningkatkan kompetensi pengisian Instrumen Penilaian Akreditasi dan integritas diri sebagai calon asesor dengan materi Etika Asesor BAN PAUD dan PNF”.ungkapnya.

Sementara itu Ketua BAN PAUD dan PNF Prov. Sulawesi Selatan Dr. H. M. Ali Latif, M.Pd berharap agar semua peserta dapat mengikuti secara aktif dan nantinya menjadi aset BAN PAUD dan PNF sebagai Asesor yang kompeten.

Comment