Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara UNM Magang di DPRD Sel-sel

Mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan magang di sekretariat Prov. Sul-sel.

Didampingi dosen pembimbing Dr. Muh. Nur Yamin, M.Si dan Dahlan, S.Pd., M.Pd., M.Si, lima orang mahasiswa magang tersebut diterima langsung oleh kepala sub bagian pengelola kepegawaian Andi Asrul Sani, SH dan Sitti Salmiah, SE. Senin,(17/6/2019).

Sitti Salmiah mengungkapkan, semoga mahasiswa magang ini dapat mendapatkan ilmu yang bermanfaat selama melaksanakan magang di sekretariat DPRD Sul-sel.

“Kami berharap mahasiswa magang yang diterima tersebut dapat beradaptasi dan belajar untuk bekerja serta menjadikan tempat ini sebagai inkubator dunia kerja, dan tentunya selepas magang adik-adik mahasiswa ini mendapat ilmu yang bermanfaat ,”ungkap Pengelola Kepegawaian itu.

Dahlan yang merupakan Dosen pembimbing mahasiswa tersebut menambahkan semoga anak didiknya dapat menjujung tinggi nilai-nilai kedispilinan dan integritas.

“Saya berharap mahasiswa ini dapat meningkatkan kemampuan leadership, kedisiplinan, social services, dan awarenees of task serta yang paling utama menjaga nama baik kampus, kedisiplinan dan integritas sebagai mahasiswa tentunya harus di junjung tinggi,”tuturnya.(iwk)

Comment