Ombudsman Kota Makassar (OKM) Gelar Halal Bihalal

Sepekan sudah umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Namun, suasana lebaran yang khas dengan saling maaf memaafkan masih terasa hingga kini.

Tak mau ketinggalan dengan suasana lebaran tersebut, seluruh jajaran Ombudsman kota makassar menggelar Halal Bihalal.

Acara tersebut digelar dengan suasana ramah dan santai di Rumah Makan lesehan Hj. Cinnong Bili-bili Kabupaten Gowa, Kamis (13/6/2019).

Seluruh Komisioner, Asisten dan Staff Hadir dalam acara tersebut guna mempererat tali silatruahmi dan persaudaraan antar sesama karyawan ombudsman kota Makassar.

Ketua Komisioner Ombudsman Kota Makassar, Andi Ihwan Patiroy dalam sambutanya menyampaikan, tentang harapan dan langkah langkah strategis kedepannya.

“Sebelumnya saya minta maaf kalau selama ini saya beserta komisioner yg lain ada kata atau perbuatan yang menyinggung teman teman sekalian, sebab kesempurnaan hanya milik Allah SWT, saya menghimbau kepada asisten dan staf OKM tetap semangat dan team work tetap terjaga, pasca libur panjang ini,”ungkapnya.

ia juga berharap kedepan kita bisa lebih fokus dalam mempersiapkan kegiatan renstra ombudsman kota makassar.

“mengingat dalam waktu dekat ini kita akan melakukan renstra (rencana strategis) OKM, saya berharap kegiatan ini dapat cepat terealisasi, dan semoga adanya kegiatan seperti ini, tali silaturahmi dan persaudaraan di internal ombudsman kota makassar tetap terjaga,”tutupnya.

Sementara itu, dalam acara Halal Bihalal kali ini, seluruh jajaran Ombudsman Kota Makassar bisa menikmati beragam suguhan yang disediakan, sambari menikmati pemandangan alam di sekitar area lesehan.

Mulai dari pimpinan hingga jajaran paling bawah berbaur menyantap makanan yang disediakan di lesehan tersebut.(iwk)

Comment