Istri Bully Prabowo, Netizen Minta Andre Taulany Minta Maaf

Foto : cumi-cumi.com

SULSELTERKINI.co.id, Makassar – Istri presenter kocak yang juga mantan vokalis band Stinky yakni Andre Taulany di bully warga jagad maya di Instagram. Peristiwa ini dipicu setelah Erin Taulany membuat instastory bernada kasar yang ditujukan kepada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dalam instastory-nya, @erintaulany ia memposting sejumlah foto disertai kata-kata yang kurang baik (kasar) kepada Prabowo Subianto saat moment deklarasi kemenangan capres nomor urut 02 ini di kediamannya Jl.Kartanegara Jakarta Selatan belum lama ini.

Erin menganggap jika capres nomor urut 02 tersebut sudah tidak waras alias sakit jiwa. Sebab, Prabowo telah menggelar deklarasi kemenangan hingga dua kali secara berturut-turut.

“Kasian jadi G**a karena ambisi pingin jadi Presiden tidak kesampean!!!,? tulis Erin di instastory-nya.

Foto : akun Instagram milik @alineyoanatan

Akibatnya, akun Instagram pasangan selebriti tanah air ini dihujat oleh para netizen. Saat itu juga akun Instagram @erintaulany dan @andreastaulany dicecar komentar pedas yang sebagian adalah para fans pelantun lagu “Mungkinkah” ini.

Dari pantauan Sulselterkini.co.id, kolom komentar akun Instagram milik Andre Taulany mengundang hingga 18 ribu lebih komentar diantaranya para netizen menuntut Andre beserta Erin meminta maaf kepada Prabowo Subianto atas kejadian ini.

FOTO : beberapa komentar netizen di akun Instagram milik @andreastaulany

Hingga berita ini diturunkan, pihak Andre Taulany dan Erin belum memberikan keterangan di akun Instagramnya tentang permohonan maaf seperti yang diinginkan oleh para fans dan netizen.

Comment